Peningkatan Kinerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) Pada Lebaran 2025: Ketepatan Waktu dan Kepuasan Pelanggan Meningkat Signifikan
- Kamis, 08 Mei 2025

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatatkan peningkatan signifikan dalam kinerjanya selama masa liburan Lebaran 2025, terutama dalam hal ketepatan waktu, jumlah penumpang, serta tingkat kepuasan pelanggan. Peningkatan ini menunjukkan bahwa KAI berhasil memenuhi harapan masyarakat yang ingin merasakan pengalaman perjalanan kereta api yang lebih efisien dan nyaman selama musim mudik Lebaran.
Menurut data yang dipublikasikan oleh PT KAI, perusahaan yang bergerak di sektor transportasi massal ini berhasil mengelola operasionalnya dengan baik selama periode puncak arus mudik dan balik Lebaran. Pencapaian ini menjadi bukti nyata bahwa transformasi dan upaya peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh KAI memberikan dampak positif bagi masyarakat.

David
navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Kolaborasi Mahasiswa dan Pemerintah Dorong Industri Hijau Berkelanjutan
- Kamis, 17 Juli 2025
Berita Lainnya
Kolaborasi Mahasiswa dan Pemerintah Dorong Industri Hijau Berkelanjutan
- Kamis, 17 Juli 2025
Terpopuler
1.
2.
KPR FLPP 2025 Tembus 129 Ribu Unit
- 17 Juli 2025
3.
Deretan Pemenang Market Leaders Asuransi 2025
- 17 Juli 2025
4.
Bank Nobu Resmi Salurkan KPR Subsidi
- 17 Juli 2025